Surat Partner Bulan April 2020

Shalom Partner CACMinistries terkasih,

Pada masa Pandemi Covid dunia ini mari kita terus bertekun dalam iman, karena Tuhan Yesus menyertai dan menjagai kita.

Sebagai hamba Tuhan dengan karunia profetik saya telah menyampaikan dalam ibadah Gereja GCC pada tanggal 02 Juni 2019 mengenai akan datangnya virus covid,  demikian pesan tersebut, sebuah pesan yang menguatkan iman kita, nubuatan tanggal 02 Juni 2019 disampaikan di ibadah Gereja Great Commission, Bandung – Indonesia sebagai berikut :

Kita juga akan mendengar berita-berita ini dan bahkan akan sampai menjadi dekat dengan kita yaitu suatu wabah yang disebarkan oleh udara, suatu wabah virus. Sejenis flu tapi jenis baru akan menerpa dunia. Tapi Tuhan berkata kepada kita semua: “Aku menjagai kamu, Aku melindungimu, wajahKu menyinarimu.”

Selain nubuatan ini, saya juga menyampaikan nubuatan pada tanggal  27 maret 2020 , yang akan menguatkan iman kita sebagai berikut :

Dini hari saya mendapat penglihatan

  1. Mendengar pesan Tuhan : “Cukup sudah! Aku mendengar doa umat-Ku, cukup sudah! (intervensi surga sedang terjadi secara masif)
  2. saya juga melihat : mentari baru, terang cahaya matahari bersinar, virus covid akan mulai sirna dan lenyap. Kita akan segera mendengar berita di negara-negara  dengan  pasukan orang beriman mendeklarasikan covid sudah dikalahkan – Perhatikan Amerika serikat, dari sanalah muncul harapan baru bagi Dunia.
  3. Penerawangan profetik berikutnya :Sebelum akhir tahun dunia medis akan menemukan cara menjinakan Covid,  keturunan Israel ( Yahudi ) di negara barat,  dan juga anak-anak Tuhan di negeri tirai bambu (China) akan mendapatkan terobosan luar biasa menjinakan, dan 1-2 negara lain juga akan membuat terobosan besar mendeteksi : siklus preventif – deteksi – menjinakan  akan  ditemukan sebelum akhir Tahun 2020.

Partner CACMinistries terkasih, peperangan rohani sedang terjadi antara kegelepan dan Kerajaan Allah. Iblis datang mencuri, membunuh, dan membinasakan , tapi Kuasa Tuhan jauh lebih besar. Urgent kita melakukan tindakan iman yakni bersyafaat mendeklarasikan kuasa intervensi Tuhan turun dan ketiga hal yang dinubuatkan diatas terjadi (covid dikalahkan).

God Blees You and Keep You Safe.

Ps Cahya Adi Candra. SIP. MA. CBA.
Senior Pastor & Founder Jki-Great Commission Church Bandung Indonesia.
Senior Minister & Founder CACMinistries (World Outreach & Discipling Ministries)