Daily Bible Devotion, 10 April ,Psalm 112 ( Mazmur 112 ), ” Delights greatly in his commandments, kesukaannya pada firman Tuhan’

Psalms 112:1-3 (UKJV) Praise all of you the LORD. Blessed is the man that fears the LORD, that delights greatly in his commandments.
His seed shall be mighty upon earth: the generation of the upright shall be blessed.
Wealth and riches shall be in his house: and his righteousness endures for ever.

Mazmur 112:1-3 (TB) Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan TUHAN, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya.
Anak cucunya akan perkasa di bumi; angkatan orang benar akan diberkati.
Harta dan kekayaan ada dalam rumahnya, kebajikannya tetap untuk selamanya.

Dalam kerajaan Allah , sumber dari segala sesuatu adalah Tuhan, melalui firman Allah !, setiap firman Tuhan adalah sebuah kebenaran yang terjadi ketika umat menerimanya dalam iman, dan iman itu akan termanifestasi dalam kenyataan hidup menjadi fakta.

Ketika umat Allah mengerti pentingnya merenungkan, meditasi firman Allah, dan bertumbuh dalam iman yang timbul dari pendengaran akan firman Tuhan , maka umat akan terkena dampak luar biasa dalam segala aspek hidupnya.

Mazmur pasal ini ( Psalm 112 ) membukakan beberapa dampak akibat umat mencintai dan menjadi pelaku firman dalam hidupnya, diantaranya ;

1.Anak cucunya akan perkasa di bumi; angkatan orang benar akan diberkati.

2.Harta dan kekayaan ada dalam rumahnya, kebajikannya tetap untuk selamanya.

ini adalah beberapa contoh dampak seseorang yang hidupnya sepenuhnya mentaati firman Tuhan ,ia menghidupi prinsip – prinsip kerajaan Allah yang tertulis dalam alkitab.

Pembaca terkasih penting sekali menyadari akibat akibat selalu timbul dari sebuah sebab ! kedua hal di atas ini ( anak cucu perkasa di bumi ,harta kekayaaan ada di rumah,dan kebajikan menyertai ) adalah akibat seseorang mencintai dan melakukan semua ketetapan firman Tuhan.

Ketaatan sepenuhnya pada seluruh firman Tuhan adalah bukti seseorang sungguh menjadikan Yesus Tuhan, dan semua hal ditambahkan kepadanya.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *