Daily Bible Devotion, 10 May, Psalm 142 (Mazmur 142), Prayer of David , Doa Daud “

Psalms 142:4-5 (NKJV) Look on my right hand and see, For there is no one who acknowledges me; Refuge has failed me; No one cares for my soul.
I cried out to You, O Lord: I said, “You are my refuge, My portion in the land of the living.

Mazmur 142:4-5 (TB) (142-5) Pandanglah ke kanan dan lihatlah, tidak ada seorang pun yang menghiraukan aku; tempat pelarian bagiku telah hilang, tidak ada seorang pun yang mencari aku.
(142-6) Aku berseru-seru kepada-Mu, ya TUHAN, kataku: “Engkaulah tempat perlindunganku, bagianku di negeri orang-orang hidup!”

Psalm 142 adalah doa David, yang dijadikan lagu, dan pengajaran tentang doa dalam masa pergumulan.

Dalam doanya David mencurahkan segala kekuatirannya, kesesakan yang di alaminya dan ia juga mengarahkan hati dan pikirannya kepada Tuhan, mengetahui dan mendeklarasikan pertolongan Tuhan .

Pembaca terkasih dengan mendeklarasikan iman dan pengharapan akan Tuhan daĺam doa dan lagunya, Daud telah menguatkan jiwanya, melepaskan keresahan jiwanya, dan ia kata – kata dekĺarasi pertolongan Tuhan melepaskan iman David.

Menaikkan lagu pujian penyembahan adalah cara kreatif berdoa dan melepaskan iman , ini adalah instrumen yang Tuhan sediakan bagi kita sebagai sarana doa dan deklarasi iman kita.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *