Daily Bible Devotion, 11 August, Isiaiah 34 ( Yesaya 34),” God Sovereign to all Nations, Tuhan berdaulat atas segala bangsa “

Isaiah 34:16-17 (NET) Carefully read the scroll of the Lord! Not one of these creatures will be missing, none will lack a mate. For the Lord has issued the decree, and his own spirit gathers them.
He assigns them their allotment; he measures out their assigned place. They will live there permanently; they will settle in it through successive generations.

Yesaya 34:16-17 (TB) Carilah di dalam kitab TUHAN dan bacalah: Satu pun dari semua makhluk itu tidak ada yang ketinggalan dan yang satu tidak kehilangan yang lain; sebab begitulah perintah yang keluar dari mulut TUHAN, dan Roh TUHAN sendiri telah mengumpulkan mereka.
Ia sendiri telah membuang undi dan membagi-bagi negeri itu di antara mereka dengan tali pengukur; mereka akan mendudukinya sampai selama-lamanya dan akan tinggal di situ turun-temurun.

Kisah dalam pasal ini, nabi Isaiah bernubuat tentang akan dipulihkannya kembali batas – batas wilayah bangsa Israel yang direbut oleh bangsa Edom, dan hal ini juga menceritakan sesungguhnya Tuhan telah menetapkan pembagian wilayah area bagi bangsa bangsa.

Tuhan kita berdaulat atas seluruh bangsa bangsa ,Ia telah menetapkan batas batas wilayah bangsa bangsa, Di dalam waktu Tuhan, Segala sesuatu yang tidak pada tempatnya akan dipulihkan kembali.

Pembaca terkasih, Tuhan mempunyai waktu untuk segala sesuatunya, dan ia berdaulat, ketika waktu Tuhan tiba maka semua ketetapan Tuhan akan dilaksanakan , ingatlah tercatat dalam alkitab bagi Tuhan 100 tahun dibumi adalah bagaikan satu hari saja disurga, karena itu waktu Tuhan itu berbeda dengan manusia.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *