Daily Bible Devotion, 11 May, Psalm 143 ( Mazmur 143), ” Lovingkindness in The Morning, Kasih Setia di pagi hari “

Psalms 143:8 (NKJV) Cause me to hear Your lovingkindness in the morning, For in You do I trust; Cause me to know the way in which I should walk, For I lift up my soul to You.

Mazmur 143:8 (TB) Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.

Psalm ini mengajarkan hal penting, yakni memulai hari dengan doa diawal hari, di pagi hari berdoa membangun hubungan dengan Tuhan.

Mengapa di pagi hari ? ini penting dimengerti !

Pagi hari adalah awal kehidupan kita hari itu, manusia membutuhkan berkat dan kuasa penyertaan untuk menghadapi tantangan dan pergumulan kehidupan yang semakin besar tiap hari.

Di akhir jaman ini dunia menjadi semakin jahat, sistem dunia yang materialistis dan membenarkan segala cara , menindas manusia ,untuk menguntungkan diri sendiri.

Umat setiap hari menghadapi tantangan yang besar untuk tetap hidup kudus , untuk tetap hidup dalam kejujuran dan ketulusan, hidup dalam terang, dan dapat dikatakan melawan arus dunia yang dikuasai mammon ( tamak akan uang ),

Pembaca terkasih, kita membutuhkan berkat dan kuasa Tuhan untuk menjalani setiap hari dengan kemenangan iman , kita tidak dapat jalan dengan kekuatan sendiri, kita membutuhkan Tuhan, maka dari itu marilah kita mengawali hari kita setiap pagi dengan berdoa, menaikan pujian penyembahan, meditasi firman Tuhan, kita membutuhkan Tuhan Yesus setiap hari.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *