Daily Bible Devotion ,12 August, Isaiah 35 ( Yesaya 35), ” Prophecy about coming of Jesus, Nubuatan Yesus akan datang “

Isaiah 35:3-5 (NET) Strengthen the hands that have gone limp, steady the knees that shake!
Tell those who panic, “Be strong! Do not fear! Look, your God comes to avenge! With divine retribution he comes to deliver you.”
Then blind eyes will open, deaf ears will hear.

Yesaya 35:3-5 (TB) Kuatkanlah tangan yang lemah lesu dan teguhkanlah lutut yang goyah.
Katakanlah kepada orang-orang yang tawar hati: “Kuatkanlah hati, janganlah takut! Lihatlah, Allahmu akan datang dengan pembalasan dan dengan ganjaran Allah. Ia sendiri datang menyelamatkan kamu!”
Pada waktu itu mata orang-orang buta akan dicelikkan, dan telinga orang-orang tuli akan dibuka.

Kitab Isaiah ,pasal 35 memberikan nubuatan tentang akan datangnya Yesus juruselamat umat, hal ini di nubuatkan dan tertulis dengan Jelas.

Juruselamat akan datang menyelamatkan dan menyembuhkan orang – orang sakit , hal ini sudah digenapi Yesus dan tertulis dalam kitab perjanjian baru, sebagai berikut ;

Matius 11:4-5 (TB) Yesus menjawab mereka: “Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu dengar dan kamu lihat:
orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.

Pembaca terkasih ,nabi – nabi perjanjian lama sudah membukakan rencana penyelamatan Tuhan , Nubuatan tentang akan datangnya mesias juru selamat yang menebus dosa manusia terus menerus telah di nubuat kan oleh para nabi dalam perjanjian lama.

Saat ini kita sudah hidup dalam perjanjian baru dan sudah mengalami kedatangan Yesus, sungguh sukacita yang besar kita yang hidup dalam perjanjian baru.

Bagian kita sekarang sebagai anak – anak Allah yang sudah ditebus dan diselamatkan adalah hidup dalam kebenaran dan menuntaskan misi kehidupan amanat Agung Yesus Kristus.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *