Daily Bible Devotion, 12 July, Isaiah 4 ( Yesaya 4), ” God’s Time, waktu Tuhan”

Isaiah 4:2 (NET) At that time the crops given by the Lord will bring admiration and honor; the produce of the land will be a source of pride and delight to those who remain in Israel.

Yesaya 4:2 (TB) Pada waktu itu tunas yang ditumbuhkan TUHAN akan menjadi kepermaian dan kemuliaan, dan hasil tanah menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi orang-orang Israel yang terluput.

Segala sesuatu ada masa dan waktunya, Tuhan mempunyai masa dan waktunya sendiri, Ia berdaulat penuh akan waktu dan masa.

Rencana Tuhan bagi umat adalah selalu pemulihan dan rancangan yang baik di masa depan, Melalui nabi Yesaya Tuhan menyampaikan pesan pertobatan dan pesan di masa mendatang akan terjadi pemulihan kepada umat, mereka akan diampuni dan kembali menjadi umat yang makmur dan sejahtera.

Pembaca terkasih, ada yang dinamakan bentangan waktu Tuhan ( kairos), waktu waktu rencana Tuhan akan terjadi, waktu dimana anugerah dan kedaulatan Tuhan akan terjadi, sebuah waktu dimana rancangan masa depan yang penuh harapan dan keselamatan terjadi, Tuhan masih pegang kendali, waktu Tuhan pasti tiba atas segala sesuatu.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *