Daily Bible Devotion, 13 March (13 Maret) , Psalm 84 (Mazmur 84), “Blessing & Trust, berkat dan tindakan percaya “

Psalms 84:10-12 (UKJV) For a day in your courts is better than a thousand. I had rather be a doorkeeper in the house of my God, than to dwell in the tents of wickedness.
For the LORD God is a sun and shield: the LORD will give grace and glory: no good thing will he withhold from them that walk uprightly.
O LORD of hosts, blessed is the man that trusts in you.

Mazmur 84:10-12 (TB) (84-11) Sebab lebih baik satu hari di pelataran-Mu dari pada seribu hari di tempat lain; lebih baik berdiri di ambang pintu rumah Allahku dari pada diam di kemah-kemah orang fasik.
(84-12) Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.
(84-13) Ya TUHAN semesta alam, berbahagialah manusia yang percaya kepada-Mu!

Mazmur pasal ini ( Psalm 84 ) membagikan tentang Tuhan yang tidak pernah menahan berkat dan kebaikannya dan betapa bahagianya orang yang dekat dengan Tuhan ,hidupnya penuh berkat !

Pembaca terkasih banyak orang tidak dapat menghubungkan antara berkat Tuhan dan faktor percaya kepada Tuhan !

Padahal jika seseorang percaya kepada Tuhan maka ia mempunyai iman untuk menerima berkat Tuhan, sekedar rutin beribadah, berdoa tanpa iman tidak akan mendatangkan apa – apa.

Ketika seseorang percaya kepada Tuhan sebagai pribadi yang nyata, percaya Tuhan dapat diandalkan dan sungguh mengasihi dia, maka ia akan melakukan tindakan iman berdoa, ibadah kebaktian, meditasi firman Tuhan dan kegiatan rohani lainnya,dan sebagai dampak akibatnya maka orang tersebut hidup dalam berkat Tuhan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *