Daily Bible Devotion, 15 February, Psalm 58 (mazmur 58), ” Reward for the righteous, Pahala bagi orang benar”

Psalms 58:11 (UKJV) So that a man shall say, Verily there is a reward for the righteous: verily he is a God that judges in the earth.

Mazmur 58:11 (TB) (58-12) Dan orang akan berkata: “Sesungguhnya ada pahala bagi orang benar, sesungguhnya ada Allah yang memberi keadilan di bumi.”

Tuhan adalah pribadi yang adil, ia menilai dan mengenal umatNya, kedaulatannya mutlak ! Ia memegang prinsip – prinsip kerajaan Allah dan menggenapi firman-Nya.

Pemazmur di awal perikop pasal ini menuliskan keluh kesah umat yang melihat orang – orang fasik yang memdominasi masyarakat.

Tetapi pada ahkir pasal pemazmur menuliskan inti dari lagu yang ia tulis, yakni sebuah kebenaran bahwa Allah adalah adil dan ia pasti memberikan pahala bagi umat yang hidup dalam kebenaran firman Tuhan, umat yang menghidupi prinsip-prinsip dan nilai kerajaan Allah.

Pembaca yang terkasih , ingatlah Tuhan adalah Tuhan yang adil dan memberikan penghargaan, pahala bagi umat yang hidup dalam prinsip -prinsip kerajaan Allah, dan Tuhan mengatur segala sesuatu dalam masa dan waktu yang ia tetapkan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *