Daily Bible Devotion, 15 July, Isaiah 7 ( Yesaya 7),” Prophecy about Jesus, nubuatan tentang Yesus “

Isaiah 7:14 (NET) For this reason the sovereign master himself will give you a confirming sign. Look, this young woman is about to conceive and will give birth to a son. You, young woman, will name him Immanuel.

Yesaya 7:14 (TB) Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Kitab Isaiah pasal 7 menuliskan nubuatan tentang Yesus , ini adalah salah satu nubuatan Tentang Yesus dalam perjanjian Lama.

Dijelaskan dari keturunan David ( Daud ) akan lahir juruselamat dunia, kelahiran Yesus adalah bukti dari Allah menyertai dan akan tinggal bersama umatNya turun kedunia sebagai juruselamat.

Pembaca terkasih kedatangan Yesus Kristus sang mesias , juruselamat sudah dinubuatkan dan dinantikan sejak jaman perjanjian lama, kita sungguh beruntung hidup dalam masa perjanjian baru , masa dimana Juruselamat Yesus Kristus telah datang ke dunia, bahkan memberikan Roh Kudus kepada kita anak – anakNya.

Marilah kita hidup dalam ucapan syukur dan melayani Tuhan kita Yesus Kristus dengan cara menyelesaikan misi amanat agung ( membawa sebanyak mungkin orang menjadi murid Tuhan Yesus melalui keteladanan hidup iman kita dan memberitakan kabar keselamatan Kristus.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *