Daily Bible Devotion, 16 February , Psalm 59 ( mazmur 59), ” Sing God mercy in the morning, Menyanyikan pujian kepada Tuhan di pagi hari”

Psalms 59:16-17 (NKJV) But I will sing of Your power; Yes, I will sing aloud of Your mercy in the morning; For You have been my defense And refuge in the day of my trouble.
To You, O my Strength, I will sing praises; For God is my defense, My God of mercy.

Mazmur 59:16-17 (TB) (59-17) Tetapi aku mau menyanyikan kekuatan-Mu, pada waktu pagi aku mau bersorak-sorai karena kasih setia-Mu; sebab Engkau telah menjadi kota bentengku, tempat pelarianku pada waktu kesesakanku.
(59-18) Ya kekuatanku, bagi-Mu aku mau bermazmur; sebab Allah adalah kota bentengku, Allahku dengan kasih setia-Nya.

Ketika mazmur ini di tulis Daud ( David ) sedang di intai dan di awasi orang – orang suruhan Raja Saul, mereka ingin membunuh Daud, sesuai perintah Raja Saul !.

David hidup dalam tekanan ,dan ancaman maut setiap waktu, dan dalam masa seperti ini, iman nya malah semakin bertumbuh dan dia semakin melekat pada Tuhan.

David membagikan rahasia iman nya dalam menghadapi pergumulan hebat ini : Ia setiap pagi memulai hari dengan berdoa dan menaikkan pujian kepada Tuhan, ia menyanyikan iman dan kebenaran firman Tuhan.

Pembaca terkasih, pengenalan David akan Tuhan, bertumbuh dan teruji melalui pergumulan – pergumulan kehidupan , ketika ia menaikan pujian penyembahan, ia menaikannya dari hati yang terdalam , ia sungguh telah mengalami dan mengenal Tuhan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *