Daily Bible Devotion, 17 July, Isaiah 9 ( Yesaya 9), ” Prophecy of Mighty God will come to Earth, Nubuatan kedatangan Tuhan maha besar akan datang ke bumi “

Isaiah 9:6-7 (NET) For a child has been born to us, a son has been given to us. He shoulders responsibility and is called: Extraordinary Strategist, Mighty God, Everlasting Father, Prince of Peace.
His dominion will be vast and he will bring immeasurable prosperity. He will rule on David’s throne and over David’s kingdom, establishing it and strengthening it by promoting justice and fairness, from this time forward and forevermore. The Lord’s intense devotion to his people will accomplish this.

Yesaya 9:6-7 (TB) (9-5) Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.
(9-6) Besar kekuasaannya, dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan di atas takhta Daud dan di dalam kerajaannya, karena ia mendasarkan dan mengokohkannya dengan keadilan dan kebenaran dari sekarang sampai selama-lamanya. Kecemburuan TUHAN semesta alam akan melakukan hal ini.

Kitab Isaiah menuliskan banyak nubuatan tentang kelahiran Yesus Kristus, di catat dengan jelas bahwa nabi Yesaya bernubuat bahwa akan tiba waktunya nanti Tuhan yang maha besar akan turun kedunia dalam rupa seorang anak manusia.

Yesus Kristus adalah pribadi yang dinubuatkan oleh nabi Yesaya, sebagai sang maha kuasa, raja damai, penasehat ajaib yang akan lahir kedunia.

Pembaca terkasih , Tuhan yang maha besar telah turun kedunia dalam rupa anak manusia, dan telah memberikan keselamatan dan kehidupan kekal bagi kita. Sebagai umat Kristen kehidupan kita telah ditebus oleh Tuhan Yedus di beli sedemikian rupa dan dijadikan anak – anak Allah , kita sudah menjadi milik Tuhan.

Karena itu marilah kita mengabdikan hidup kita untuk menyelesaikan misi kehidupan kita amanat agung dan menghargai kehidupan kita sedemikian rupa dengan mempersembahkannya untuk kerajaan Allah.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *