Daily Bible Devotion, 18 February, Psalm 61 ( Mazmur 61), ” God is my strong tower, Tuhanlah menara perlindunganku”

Psalms 61:3-5 (NKJV) For You have been a shelter for me, A strong tower from the enemy.
I will abide in Your tabernacle forever; I will trust in the shelter of Your wings. Selah
For You, O God, have heard my vows; You have given me the heritage of those who fear Your name.

Mazmur 61:3-5 (TB) (61-4) Sungguh Engkau telah menjadi tempat perlindunganku, menara yang kuat terhadap musuh.
(61-5) Biarlah aku menumpang di dalam kemah-Mu untuk selama-lamanya, biarlah aku berlindung dalam naungan sayap-Mu! Sela
(61-6) Sungguh, Engkau, ya Allah, telah mendengarkan nazarku, telah memenuhi permintaan orang-orang yang takut akan nama-Mu.

Mazmur ( Psalm ) pasal ini adalah sebuah lagu yang berisikan kesaksian dari raja David ( Daud ), Ia telah mengalami sungguh – sungguh kebenaran firman Tuhan : bahwa Tuhanlah pelindung dan penolong umatnya !

Dalam lagunya, David memberikan ilustrasi perlindungan Tuhan seperti fungsi menara benteng kota, dimana dengan menara benteng ini, musuh tidak dapat bersembunyi karena nampak jelas dari atas menara lokasi musuh. Dengan mudah panah panah dapat dilepaskan ke arah musuh, sehingga tidak ada musuh yang dapat menyerbu ke dalam benteng selama ada penjaga di menara ini.

Pembaca terkasih Tuhan kita ,adalah penolong dan sumber perlindungan kita, ia memberikan rasa aman seperti layaknya menara benteng kota, ketika kita ada di dalam menara tinggi ini, kita mampu melihat jauh ke depan, dan mengantisipasi hal hal Jauh di depan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *