Daily Bible Devotion, 19 August, Isaiah 42 ( Yesaya 42) ” God’s know everything, Tuhan mengetahui segalanya’

Isaiah 42:8-9 (UKJV) I am the LORD: that is my name: and my glory will I not give to another, neither my praise to graven images.
Behold, the former things are come to pass, and new things do I declare: before they spring forth I tell you of them.

Yesaya 42:8-9 (TB) Aku ini TUHAN, itulah nama-Ku; Aku tidak akan memberikan kemuliaan-Ku kepada yang lain atau kemasyhuran-Ku kepada patung.
Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu.

Tuhan kita adalah Tuhan yang maha kuasa dan maha tau, Ia mengetahui segalanya, termasuk apa yang akan terjadi masa depan !

Tuhan juga bukan hanya maha tau tetapi juga ia selalu memberitahukan kepada kita anak – anak Allah akan hal – hal yang akan terjadi di masa depan.

Hal ini bertujuan agar umat Tuhan dapat melakukan langkah preventif, dan juga menyiapkan batin dan meneguhkan hati dengan mengetahui bahwa Tuhan pegang kendali atas masa depan dan menyertai setiap umatnya.

Pembaca terkasih, Tuhan kita bukan saja maha tau tetapi juga maha pengasih dan penyanyang, ketika ia memberitahukan kita akan hal – hal yang akan terjadi pada masa mendatang , Ia juga pasti memberikan solusi tindakan iman dari umat ,agar dapat mengalami kemenangan ketika hal- hal terjadi.

Hal ini sungguh nyata dan masih terjadi sampai sekarang, Tuhan memberitahukan hal – hal masa mendatang kepada kita umatNya, salah satu contohnya adalah hal pandemi covid ; pada bulan juni tahun 2019 , Di ibadah gereja kami, saya menyampaikan penglihatan yang saya dapatkan ketika berkotbah ; akan terjadi wabah virus baru sejenis flu yang menular lewat udara dan menerpa dunia secara global dan akan sampai mewabah di negara dan kota dimana kami tinggal, Tuhan menyampaikan bahwa kuasaNya akan menyertai kita, wajahNya akan bersinar atas kita dan memberikan pertolongan.

Dan hal ini sungguh terjadi, wabah covid menerpa dunia dan Indonesia, juga akan terjadi di kota kami, dan sesuai petunjuk info dari Tuhan , pada bulan february 2020 wabah covid melanda Indonesia.

Di kota kami pada bulan maret terjadi wabah covid yang sangat parah ;salah satu gereja besar di kota kami menjadi cluster penularan covid ratusan orang tewas karena gereja dan ribuan jemaat melakukan isolasi mandiri.

Tetapi karena petunjuk Tuhan , gereja kami sudah siap dan sudah tidak beribadah on site tatap muka, kami beribadah on line, dan terluputkan dari wabah covid.

Tuhan sungguh maha kuasa, maha maha Tau dan memegang kendali atas dunia.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *