Daily Bible Devotion, 19 February, Psalm 62 (Mazmur 62), ” My Souls wait upon God, Jiwaku berdiam di hadirat Tuhan”

Psalms 62:1-2 (UKJV) Truly my soul waits upon God: from him comes my salvation.
He only is my rock and my salvation; he is my defence; I shall not be greatly moved.

Mazmur 62:1-2 (TB) Untuk pemimpin biduan. Menurut: Yedutun. Mazmur Daud. (62-2) Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku.
(62-3) Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

Pelbagai macam permasalahan di dunia, kekacauan, krisis ekonomi, dan segala peristiwa kurang baik yang ada di dunia seringkali membuat manusia menjadi kuatir dan gelisah.

Terutama jika seseorang sedang mengalami pergumulan masalah , maka kegalauan akan timbul, kekuatiran dan kegelisahan menguasai jiwa.

Apa yang harus kita lakukan ketika hal ini terjadi ?

Pembaca yang terkasih , pemazmur mengungkapkan suatu kebenaran , segala kegalauan, kegelisahan akan sirna ketika kita berada didekat Allah , berdiam diri dalam hadirat Tuhan melalui doa dan pujian penyembahan.

Hanya dekat Allah saja aku tenang, ia adalah kota benteng dan keselamatanku ! inilah lagu penyembahan yang dinyanyikan mazmur pasal ini, dan ini adalah suatu kebenaran.

Jika sedang bergumul menghadapi masalah, jangan biarkan jiwamu galau seperti badai, masuklah dalam hadirat Tuhan dalam doa ,pujian dan penyembahan, renungkan dan terimalah kebenaran firman Tuhan yang ditulis dalam syair mazmur ini; “Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku.
Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.”

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *