Daily Bible Devotion, 19 July , Isaiah 11(Yesaya 11), Prophecy of Jesus, Nubuatan tentang Yesus”

Isaiah 11:1-2 (NET) A shoot will grow out of Jesse’s root stock, a bud will sprout from his roots.
The Lord’s spirit will rest on him – a spirit that gives extraordinary wisdom, a spirit that provides the ability to execute plans, a spirit that produces absolute loyalty to the Lord.

Yesaya 11:1-2 (TB) Suatu tunas akan keluar dari tunggul Isai, dan taruk yang akan tumbuh dari pangkalnya akan berbuah.
Roh TUHAN akan ada padanya, roh hikmat dan pengertian, roh nasihat dan keperkasaan, roh pengenalan dan takut akan TUHAN;

Nabi Yesaya berkali kali menyampaikan nubuatan tentang Yesus yang akan turun kedunia, sang juruselamat dunia, dengan jelas dikatakan Yesus akan lahir dari keturunan Daud.

Pembaca terkasih, Yesus Kristus adalah Tuhan yang turun kedunia dalam rupa anak manusia, karena cintanya yang sangat besar ia merendahkan diri dan turun kedunia, menebus dan menyelamatkan umat manusia , dan kita pun dijadikan anak – anak Allah

Yesus sendiri mengungkapkan nubuatan nabi Yesaya telah digenapi, dialah sang penebus yang dinubuatkan para Nabi, hal ini tertulis dalam kitab wahyu ( revelation).

Wahyu 22:16 (TB) “Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.”

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *