Daily Bible Devotion 2 March ( 2 Maret ) , Psalm 73 ( Mazmur 73), ” The Wicked will Fall in the end, Orang fasik akan jatuh pada akhirnya “

Psalms 73:17-20 (NKJV) Until I went into the sanctuary of God; Then I understood their end.
Surely You set them in slippery places; You cast them down to destruction.
Oh, how they are brought to desolation, as in a moment! They are utterly consumed with terrors.
As a dream when one awakes, So, Lord, when You awake, You shall despise their image.

Mazmur 73:17-19 (TB) sampai aku masuk ke dalam tempat kudus Allah, dan memperhatikan kesudahan mereka.
Sesungguhnya di tempat-tempat licin Kautaruh mereka, Kaujatuhkan mereka sehingga hancur.
Betapa binasa mereka dalam sekejap mata, lenyap, habis oleh karena kedahsyatan!

Pemazmur menuliskan syair lagu tentang baĺada kehidupannya, yang mengandung pesan Tuhan, mengandung kebenaran dalam kerajaan Allah.

Pemazmur melihat dalam kehidupan nampaknya pada awalnya orang – orang fasik yang tidak hidup dalam jalan Tuhan ternyata hidupnya makmur, kaya , sukses dan nampak bahagia dari luar, karena hal ini maka sempat muncul rasa iri hati karena membandingkan.

Tetapi pemazmur segera berdoa, masuk dalam hadirat Tuhan dalam doanya, dan mampu melihat dengan objektif bahwa pada kenyataanya jika di amati secara cermat ujung kehidupan orang -orang fasik adalah petaka, kebinasaan ! maka sadarlah pemazmur dan mengucap syukur kepada Tuhan akan hidupnya yang berada dalam pemeliharaan Tuhan.

Pembaca terkasih, hati – hati akan bahaya iri hati, jangan kita membandingkan kehidupan kita, karena ada masa bagi segala sesuatunya.

Janganlah kita iri hati karena membandingkan kehidupan orang fasik dengan kehidupan kita umat Tuhan yang hidup dalam jalan Tuhan.

Pada mulanya memang nampaknya orang fasik berhasil, makmur dan bahagia hidupnya, tetapi ini hanya sementara karena akan tiba waktu bagi mereka akan menuai petaka dan kebinasaan , karena menabur kefasikan akan menuai kehancuran.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *