Daily Bible Devotion, 20 August, Isaiah 43 ( Yesaya 43), ” Precious and special, Berharga dan spesial”

Isaiah 43:4 (NET) Since you are precious and special in my sight, and I love you, I will hand over people in place of you, nations in place of your life.

Yesaya 43:4 (TB) Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Bagaimana Tuhan memandang kita umat manusia di mataNya ? seperti apakah kita di mata Tuhan ?

Firman Tuhan pasal hari ini mengatakan dengan jelas, bahwa kita adalah sangat berharga dan special di hati Tuhan ! karena itu Ia turun kedunia dalam rupa anak manusia dan menebus dosa dosa kita dan menganugerahkan kehidupan kekal!

Pembaca terkasih, siapapun anda, apapun gender, warna kulit, status sosial anda ,Tuhan memandang anda sangat special, istimewa dicintai Tuhan, dan sangat berharga, inilah kita semua di mata Tuhan kita ; precious and special.

Karena itu berfokuslah kepada Tuhan, dan pandanglah diri kita seperti Tuhan memandang kita ! dalam keseharian tunjukanlah bagaimana cara hidup layaknya seperti anak- anak Allah yang sungguh berharga dimata Tuhan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *