Daily Bible Devotion, 20 July, Isaiah 12 ( Yesaya 12), “God is my deliverer , Tuhanlah penyelematku”

Isaiah 12:2-3 (NET) Look, God is my deliverer! I will trust in him and not fear. For the Lord gives me strength and protects me; he has become my deliverer.”
Joyfully you will draw water from the springs of deliverance.

Yesaya 12:2-3 (TB) Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab TUHAN ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku.”
Maka kamu akan menimba air dengan kegirangan dari mata air keselamatan.

Saat ini wabah pandemi covid menghantam dunia, banyak orang mengalami stres, depresi dan ketakutan, kekuatiran akan hari esok! Krisis kesehatan yang sangat parah, krisis ekonomi menerpa banyak negara-negara di dunia.

Peristiwa wabah besar di dunia kerap kali terjadi , bahkan setiap 100 tahun wabah dunia selalu terjadi, dari masa ke masa hal ini terulang , dan dunia secara konstan terguncang ketika pandemi terjadi.

Pembaca terkasih, kita sebagai umat beriman mempunyai jaminan dan kekuatan yang pasti, yakni ; Tuhan adalah penyelamat kita, dia akan membawa kita melewati badai pandemi , Tuhanlah penolong dan penyelamat kita, Badai pasti berlalu.

Penting diluruskan pemikiran yang menyatakan wabah covid yang terjadi saat ini adalah Tulah dari Tuhan adalah pemikiran yang keliru dan menyesatkan ! justru Tuhan adalah penolong dan penyelamat umatNya, ia Tuhan yang mencintai umatNya.

Wabah yang terjadi adalah akibat skema kuasa kegelapan dan tingkah laku manusia yang jahat, egois , ketika manusia bermain main dengan senjata biologis virus, merusak alam, tidak mempedulikan keselamatan masyarakat banyak, maka petaka terjadi karena ulah manusia sendiri.

Pandemi akan berahkir dalam 1-2 tahun kedepan, Tuhan memberkati umat manusia dengan hikmat terobosan ilmu medis, dan umat Manusia tidak akan binasa, Tuhan akan memulihkan dunia ini kembali, sama seperti jaman dulu ketika pandemi datang setiap 100 Tahun, selalu pada ahkirnya umat manusia diberkati dengan keselamatan dan anugerah Tuhan , Badai pasti berlalu.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *