Daily Bible Devotion, 21 March ( 21 Maret ), Psalm 92 ( Mazmur 92 ) ” the wicked can prosper temporary but they will perish, orang fasik sesaat bisa makmur tetapi mereka akan binasa “

Psalms 92:5-8 (UKJV) O LORD, how great are your works! and your thoughts are very deep.
A brutish man knows not; neither does a fool understand this.
When the wicked spring as the grass, and when all the workers of iniquity do flourish; it is that they shall be destroyed for ever:
But you, LORD, are most high for evermore.

Mazmur 92:5-7 (TB) (92-6) Betapa besarnya pekerjaan-pekerjaan-Mu, ya TUHAN, dan sangat dalamnya rancangan-rancangan-Mu.
(92-7) Orang bodoh tidak akan mengetahui, dan orang bebal tidak akan mengerti hal itu.
(92-8) Apabila orang-orang fasik bertunas seperti tumbuh-tumbuhan, dan orang-orang yang melakukan kejahatan berkembang, ialah supaya mereka dipunahkan untuk selama-lamanya.

Ketika umat Tuhan , iri hati melihat orang fasik, orang – orang yang tidak jujur, mereka tidak hidup dalam kebenaran tetapi mereka nampaknya sukses dan makmur saat ini, maka umat Tuhan harus bertobat !

Pembaca terkasih ada beberapa hal yang penting diketahui akan masalah iri hati ini ;

Pertama- tama ; iri hati adalah dosa, hanya orang yang tidak dewasa rohani yang iri hati !

Kedua ; akar dari iri hati adalah cacad karakter dan tamak ( tidak pernah punya rasa cukup ) hal ini akan menghancurkan kehidupan umat.

Ketiga; jika umat Tuhan sungguh – sungguh membaca alkitab dengan baik maka tertulis beratus ratus kali dalam alkitab, bahwa orang fasik, tidak jujur, umat Tuhan yang tidak mau menghidupi prinsip kerajaan Allah ( agamawi ) mereka juga termasuk orang fasik, dan ujungnya akan binasa !

jadi, janganlah membandingkan diri dengan orang fasik dan menjadi iri hati ! tidak ada yang baik dari kefasikan !

Milikilah rasa cukup, hiduplah dalam kebenaran karena kita mengasihi Tuhan, dan praktikan prinsip- prinsip dan nilai kerajaan Allah agar kita tidak menjadi kaum agamawi ( orang fasik yang pura- pura hidup sebagai umat Tuhan ).

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *