Daily Bible Devotion, 22 July, Isaiah 14 ( Yesaya 14), “) “This Pandemic is not the end of the world, Pandemi ini bukan akhir dunia “

Yesaya 14:27 (TB) TUHAN semesta alam telah merancang, siapakah yang dapat menggagalkannya? Tangan-Nya telah teracung, siapakah yang dapat membuatnya ditarik kembali?

Isaiah 14:27 (UKJV) For the LORD of hosts has purposed, and who shall nullify it? and his hand is stretched out, and who shall turn it back?

Kitab Yesaya dengan jelas menuliskan bahwa Tuhan berdaulat dan mempunyai rencana atas dunia yang tidak bisa diganggu gugat !

Tertulis dengan jelas di alkitab bahwa akhir dari dunia akan terjadi setelah Yesus datang kembali menjemput gereja-nya, artinya selama Yesus belum datang untuk kedua kali, dunia tidak akan kiamat ! Pandemi covid ini tidak akan memusnahkan umat manusia !.

Pembaca terkasih, Tuhan berdaulat dan mempunyai rencana keselamatan bagi umat manusia , umat manusia akan menang melawan wabah covid ini, rencana Tuhan berdaulat , umat manusia akan tetap ada, dan Yesus harus datang untuk kedua kali ! inilah rencana Tuhan yang absolute.

Tuhan telah menurunkan hikmat yang luar biasa bagi para ilmuwan dan dunia medis, Tuhan telah menetapakan pada tahun 2022 mendatang , obat obatan untuk menanggulangi, mencegah, dan mengobati akan ditemukan dan tersedia bagi umat manusia, Tuhan sungguh mengasihi umat manusia, bersabarlah dan bertekunlah dalam doa, secara progresif dunia akan pulih dan bangkit kembali.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *