Daily Bible Devotion, 23 July, Isaiah 15 ( Yesaya 15), “Moab Pherish in one  night, Moab binasa dalam satu malam “

Isaiah 15:1 (NET) Here is a message about Moab: Indeed, in a night it is devastated, Ar of Moab is destroyed! Indeed, in a night it is devastated, Kir of Moab is destroyed!

Yesaya 15:1 (TB) Ucapan ilahi tentang Moab. Sungguh, dalam suatu malam Ar-Moab sudah dirusakkan, dibinasakan; sungguh, dalam suatu malam Kir-Moab sudah dirusakkan, dibinasakan!

Nabi Yesaya bernubuat bahwa Moab akan binasa dalam satu malam, semua kehebatan , kesombongan ,keangkuhan dan termasuk berhala hala moab binasa dalam waktu singkat , yakni satu malam.

Satu malam sebenarnya adalah waktu biasa dalam kehidupan, suatu waktu yang singkat ini menghancurkan apa yang sudah dibangun berpuluh -puluh Tahun.

Nubuatan Yesaya pun digenapi, tidak lama kemudia Moab pun hancur dalam semalam ! sungguh semua yang dibanggakan, di bangun bertahun tahun, binasa dalam waktu hanya semalam.

Pembaca terkasih menabur kejahatan dan dosa dapat terjadu  dilakukan bertahun tahun , tetapi ketika waktu menuai tiba, hanya dibutuhkan waktu yang singkat, dalam kisah kebinasaan Moab hanya satu malam !

Sungguh segala sesuatu ada masa dan waktunya, barangsiapa menabur pasti akan menuai.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *