Daily Bible Devotion, 24 September, Jeremiah 12, God Know All about me, Tuhan mengenal segalanya tentang Aku”

Jeremiah 12:3 (NET) But you, Lord, know all about me. You watch me and test my devotion to you. Drag these wicked men away like sheep to be slaughtered! Appoint a time when they will be killed!

Yeremia 12:3 (TB) Ya TUHAN, Engkau mengenal aku, Engkau melihat aku, dan Engkau menguji bagaimana hatiku terhadap Engkau. Tariklah mereka ke luar seperti domba-domba sembelihan, dan khususkanlah mereka untuk hari penyembelihan.

Inilah ketulusan dan kemurnian seorang hamba Tuhan ; Jeremiah sungguh murni dan Tulus mengabdi kepada Tuhan dengan cinta dan pengorbanan.

Salah satu pewahuan yang Jeremiah ketahui dan hidupi dan menjadikan Jeremiah menjadi seorang hamba Tuhan yang luar biasa adalah ia mengetahui bahwa Tuhan mengenal dirinya sepenuhnya, tidak ada yang dapat disembunyikan dihadapan Tuhan.

Pembaca terkasih pewahyuan bahwa Tuhan mengenal kita seluruhnya dan kita sungguh telanjang dan transparan dihadapan Tuhan, akan membawa kita pada kehidupan yang murni dan tulus, jauh dari pencitraan agamawi dan kemunafikan.

Pewahyuan ini sungguh penuh kuasa dan menguduskan kehidupan kita.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *