Daily Bible Devotion, 25 April, Psalm 127 ( Mazmur 127), ” The Blessing of the Lord, Berkat dari Tuhan “

Psalms 127:1-2 (NKJV) A Song of Ascents. Of Solomon. Unless the Lord builds the house, They labor in vain who build it; Unless the Lord guards the city, The watchman stays awake in vain.
It is vain for you to rise up early, To sit up late, To eat the bread of sorrows; For so He gives His beloved sleep.

Mazmur 127:1-2 (TB) Nyanyian ziarah Salomo. Jikalau bukan TUHAN yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya; jikalau bukan TUHAN yang mengawal kota, sia-sialah pengawal berjaga-jaga.
Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah — sebab Ia memberikannya kepada yang dicintai-Nya pada waktu tidur.

Berkat datangnya dari Tuhan, kerja keras manusia tidak menambahinya. Manusia bisa bekerja keras, menghabiskan seluruh waktunya mengumpulkan kekayaan, tetapi itu bukan berkat Tuhan, itu hanya murni kekuatan manusia belaka.

Berkat Tuhan berbeda dari sekedar kekuatan manusia belaka, ketika Tuhan mencurahkan berkat kepada umatNya, umat bekerja cerdik tetapi mereka bisa mempunyai waktu lebih dari cukup untuk menikmati kehidupan dan beristirahat.

Bahkan umat Tuhan yang diberkati dapat tidur tenang dan nyenyak, dan ketika ia beristirahat berkat Tuhan tetap turun atasnya, karena mereka sungguh diberkati.

Pembaca terkasih berkat Tuhan itu melampaui upah kerja, ini kasih karunia Tuhan ! upah kerja diraih dengan kerja keras sepanjang waktu dan hanya mengandakan kekuatan sendiri.

Berkat Tuhan diberikan ketika umat bekerja mengenal kata cukup ( tidak workholic / gila kerja, tidak candu mencari harta ), pekerjaan dalam ketekunan orang yang diberkati disertai keberuntungan, keberhasilan, bahkan ketika umat Tuhan berhenti bekerja untuk menikmati waktu sehari hari dan beristirahat , berkat dari Tuhan tetap mengalir.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *