Daily Bible Devotion, 25 August, Isaiah 48 ( Yesaya 48) , “God always reveal the future to His people, Tuhan selalu mengungkapkan masa depan pada umatNya “

Isaiah 48:6 (NET) You have heard; now look at all the evidence! Will you not admit that what I say is true? From this point on I am announcing to you new events that are previously unrevealed and you do not know about.

Yesaya 48:6 (TB) Engkau telah mendengar semuanya itu dan sekarang engkau harus melihatnya; tidakkah kamu sendiri mau mengakuinya? Aku mengabarkan kepadamu hal-hal yang baru dari sejak sekarang, dan hal-hal yang tersimpan yang belum kauketahui.

Alkitab menuliskan dengan jelas bahwa Tuhan akan selalu memberitahukan hal – hal masa depan pada umatNya, hal ini menunjukkan Tuhan sungguh maha kuasa , maha Tahu, dan memegang kendali atas masa depan ! kehidupan dan masa depan sungguh ada dalam kekuasan Tuhan.

Kitab Isaiah , pasal 48 menuliskan ketetapan firman Tuhan, bahwa Tuhan mengatakan ia akan selalu memberitahukan hal- hal masa depan kepada umatNya karena ia mencintai umatNya dan tidak ada yang disembunyikan untuk umat yang dicintaiNya.

Dengan mendapatkan informasi profetik hal masa depan dari Tuhan ,umat Tuhan akan mendapatkan arahan, pimpinan, dan juga mereka memiliki rasa aman karena mengetahui Tuhah memegang kendali atas masa depan, dan jika mereka mengikuti petunjuk profetik yang disampaikan para nabi mereka akan berjalan dalam pimpinan Tuhan.

Pembaca terkasih ,Tuhan tetap mengasihi umatNya , Ia masih terus memberitahukan hal- hal masa depan kepada umatNya, sehingga umat Tuhan memiliki rasa aman dan mendapatkan arahan dari Tuhan akan hal – hal masa depan.

Hal ini sungguh masih terjadi, Tuhan sungguh setia dan menepati firmanNya ! Di gereja kami, pengalaman mendapatkan informasi profetik masa depan dari Tuhan sungguh kami alami.

Salah satu pengalaman kami adalah mengenai pandemi covid; pada bulan juni tahun 2019, ketika saya sedang diatas mimbar hendak berkotbah, saya menyampaikan penglihatan kepada jemaat yakni ; ” akan terjadi wabah virus baru sejenis flu, yang menular melalui udara dan terjadi secara global , juga akan mewabah hingga ke negara dan kota di mana kami tinggal ” , dan hal ini sungguh terjadi, pada bulan february 2020 wabah hebat covid terjadi di kota kami.

Tentu saja karena kami telah mendapatkan pesan profetik dari Tuhan maka gereja kami terluput dari wabah ini dan sudah mengantisipasi dengan beribadah on line.

Dalam banyak kesempatan Tuhan selalu memberitahukan kepada jemaat kami akan hal- hal masa depan, termasuk gelombang kedua dan ketiga covid, dan sungguh kami semua mengalami dipimpin dan diarahkan oleh Tuhan, Dia sungguh maha kuasa dan memegang kendali atas masa depan!

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *