Daily Bible Devotion, 25 January, Psalm 37 ,(Mazmur 37), “Wait patiently for God, bersabarlah nantikan Tuhan”

Psalms 37:5-7 (UKJV) Commit your way unto the LORD; trust also in him; and he shall bring it to pass.
And he shall bring forth your righteousness as the light, and your judgment as the noonday.
Rest in the LORD, and wait patiently for him: fret not yourself because of him who prospers in his way, because of the man who brings wicked devices to pass.

Mazmur 37:5-8 (TB) Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;
Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.
Berdiam dirilah di hadapan TUHAN dan nantikanlah Dia; jangan marah karena orang yang berhasil dalam hidupnya, karena orang yang melakukan tipu daya.
Berhentilah marah dan tinggalkanlah panas hati itu, jangan marah, itu hanya membawa kepada kejahatan.

Ketika umat Tuhan yang hidup dalam kebenaran, menghidupi prinsip – prinsip dan nilai kerajaan Allah mereka harus diproses karakternya sekian tahun lamanya, tidak ada yang instant dalam kerajaan Allah

Selalu ada perjalanan proses panjang pembentukan sebelum umat Tuhan melihat kesuksesan atas pekerjaan turun atas mereka atau keberhasilan secara fisik lainnya terjadi ( termasuk finansial), ini adalah fakta yang harus diajarkan ,agar umat Tuhan mengetahui kerajaan Allah memprioritaskan karakter diatas hal lainnya termasuk materi.

Pembaca terkasih, sayang sekali banyak umat Tuhan tidak peduli proses pembentukan karakter, mereka menjadi iri hati melihat orang dunia yang hidup dengan prinsip duniawi secara instant menjadi kaya dan tenar.

Hal ini terjadi karena umat Tuhan belum tuntas bertobat, mereka masih hidup hanya bertujuan sekedar menjadi kaya makmur dan tenar, tidak peduli buah roh karakter rohani yang Tuhan inginkan dalam diri manusia.

Bersabarlah, izinkan Tuhan memproses karater kita sekian tahun lamanya , dan jika kita sudah mempunyai karakter memenuhi standard kerajaan Allah , maka semua hal akan ditambahkan kepadamu.

admin

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *