Daily Bible Devotion, 26 July, Isaiah 18 (Yesaya 18), ” Prophecy other nations will worship God , Nubuatan bangsa lain akan menyembah Tuhan”

Isaiah 18:7 (NET) At that time tribute will be brought to the Lord who commands armies, by a people that are tall and smooth-skinned, a people that are feared far and wide, a nation strong and victorious, whose land rivers divide. The tribute will be brought to the place where the Lord who commands armies has chosen to reside, on Mount Zion.

Yesaya 18:7 (TB) Pada waktu itu juga persembahan akan disampaikan kepada TUHAN semesta alam dari kaum yang jangkung dan berkulit mengkilap, dan dari kaum yang ditakuti dekat dan jauh, yakni bangsa yang berkekuatan ulet dan lalim, yang negerinya dilintasi sungai-sungai, ke tempat nama TUHAN semesta alam, yaitu gunung Sion.

Nubuatan nabi Isaiah ( Yesaya) bahwa bangsa – bangsa lain dari utara akan juga mengenal dan menyembah Tuhan sudah digenapi, saat ini dari seluruh penjuru dunia, begitu banyak bangsa mengenal Tuhan dan menyembah Tuhan.

Kisah ini membuktikan bahwa karunia nubuatan melepaskan kuasa pada penggenapan rencana Tuhan, dan apa yang Tuhan rencanakan pada waktunya pasti akan tergenapi.

Seringkali dalam realita kenyataan terjadi peperangan hebat antara kuasa kegelapan dan bala tentara Tuhan, dan juga Tuhan akan memakai para hamba Tuhan untuk menjadi perpanjangan pimpinan Tuhan atas umat sangatlah penting.

Pembaca terkasih Tuhan mempunyai skenario besar atas dunia ini, yakni akan sangat banyak orang – orang diselamatkan dan menjadi anak – anak Allah, dan Tuhan mengutus kita untuk membawa sebanyak mungkin orang menjadi murid Tuhan Yesus, melalui kehidupan kita dan pelayanan pemuridan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *