Daily Bible Devotion, 27 April, Psalm 129 (mazmur 129)” God of Justice, Tuhan yang berkeadilan “

Psalms 129:2-4 (UKJV) Many a time have they afflicted me from my youth: yet they have not prevailed against me.
The plowers plowed upon my back: they made long their furrows.
The LORD is righteous: he has cut asunder the cords of the wicked.

Mazmur 129:2-4 (TB) mereka telah cukup menyesakkan aku sejak masa mudaku, tetapi mereka tidak dapat mengalahkan aku.
Di atas punggungku pembajak membajak, membuat panjang alur bajak mereka.
TUHAN itu adil, Ia memotong tali-tali orang fasik.

lagu mazmur ( psalm) ini mengingatkan dan mengajarkan kita akan Tuhan Allah kita yang melihat segala sesuatu dan adil.! Tuhan mengetahui siapa orang yang baik dan siapa orang yang jahat.

Bagian Tuhan adalah berperkara dengan orang jahat, dan sebaliknya ia memberkati dan memberikan penghargaan kepada yang baik, tidak ada perisitiwa yang luput dari Tuhan, dan tidak ada peristiwa ketidak adilan yang tidak akan berperkara dengan Tuhan.

Pembaca terkasih Tuhan kita adalah adil, penghukuman dan penindakan pada orang – orang fasik, yang menindas orang lain, orang yang suka melakukan bully, para pembuat kejahatan pada waktunya akan mendapat ganjaran dan tuaian petaka dari tingkah laku mereka.

Janganlah kita iri hati kepada orang – orang fasik, orang – orang yang hidup hanya memuaskan nafsu duniawi semata, suatu kebodohan ketika kita membandingkan  orang – orang yang hidup dalam kebenaran firman Tuhan dengan kaum fasik yang hidup tidak bertuhan.

Sangat jelas bahwa orang benar pada waktunya akan semakin bersinar terang menuju puncaknya, dan sudah pasti akan tiba waktunya orang fasik akan menuai petaka atas kelakuan mereka, segala sesuatu ada masa dan waktunya.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *