Daily Bible Devotion, 27 June, Eccelsiates 9 ( pengkotbah 9 ) “Enjoy God Grace in Life, Menikmati anugerah Tuhan dalam kehidupan”

Ecclesiastes 9:7-9 (NET) Go, eat your food with joy, and drink your wine with a happy heart, because God has already approved your works.
Let your clothes always be white, and do not spare precious ointment on your head.
Enjoy life with your beloved wife during all the days of your fleeting life that God has given you on earth during all your fleeting days; for that is your reward in life and in your burdensome work on earth.

Pengkhotbah 9:7-9 (TB) Mari, makanlah rotimu dengan sukaria, dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang, karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanmu.
Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu.
Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.

Ketika hidup kita berkenan didalam Tuhan ; kita hidup dalam ketetapan Tuhan ( menghidupi prinsip kerajaan Allah) , hidup dalam kebenaran, maka anugerah Tuhan sungguh berlimpah atas hidup kita.

Adalah kehendak dan anugerah Tuhan untuk kita tidak sekedar menjalani kehidupan tetapi menikmatinya, karena kehidupan adalah anugerah dari Tuhan untuk kita nikmati dan syukuri.

Bekerja dengan tekun dalam sukacita, beristirahat, menikmati makanan dan minuman adalah anugerah Tuhan yang harus kita nikmati dan syukuri.

Menikmati pernikahan, hubungan kasih suami dan isteri adalah anugerah dan kenikmatan dari Tuhan, keluarga , memiliki anak – anak adalah anugerah Tuhan yang harus kita syukuri.

Pembaca terkasih hikmat firman Tuhan mengajarkan kita untuk mengucap syukur dan menikmati pekerjaan kita , menikmati makanan dan minuman kita, menikmati keluarga kita, kasih hubungan suami istri, menikmati kehidupan, karena hidup adalah anugerah Tuhan yang indah bagi kita, jangan kita sia – siakan

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *