Daily Bible Devotion, 28 June, Ecclesiastes 10 (Pengkotbah 10 ), “Wisdom brings succes, hikmat mendatangkan sukses “

Ecclesiastes 10:10 (NKJV) If the ax is dull, And one does not sharpen the edge, Then he must use more strength; But wisdom brings success.

Pengkhotbah 10:10 (TB) Jika besi menjadi tumpul dan tidak diasah, maka orang harus memperbesar tenaga, tetapi yang terpenting untuk berhasil adalah hikmat.

Hikmat dalam pekerjaan sangatlah penting, dengan hikmat akan ada ketajaman dan terobosan besar dalam usaha atau pekerjaan !

Kesuksesan akan datang ketika umat Kristen menggunakan hikmat dalam pekerjaan atau usahanya , tentu saja keberhasilan keuangan dan karier, atau usaha punya tujuan yakni untuk mendapatkan alat sumber daya yang akan dipergunakan untuk misi yang sesungguhnya.

Pembaca terkasih dengan keberhasilan pekerjaan, keuangan ,maka umat Kristen dapat menjadikannya alat untuk membawa sebanyak mungkin oramg menjadi murid Yesus, dengan kehidupan yang berhasil dalam pekerjaan, usaha dan keuangan akan mudah memberikan pengaruh dan terlebih menjadi inspirasi orang banyak agar mereka mengenal kerajaan Allah dan kabar keselamatan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *