Daily Bible Devotion, 3 February, Psalm 46 , (Mazmur 46), “God our refuge and strenth, Tuhanlah perlindungan dan kekuatan “

Psalms 46:1-2 (NKJV) To the Chief Musician. A Psalm of the sons of Korah. A Song for Alamoth. God is our refuge and strength, A very present help in trouble.
Therefore we will not fear, Even though the earth be removed, And though the mountains be carried into the midst of the sea;

Mazmur 46:1 (TB) Untuk pemimpin biduan. Dari bani Korah. Dengan lagu: Alamot. Nyanyian. (46-2) Allah itu bagi kita tempat perlindungan dan kekuatan, sebagai penolong dalam kesesakan sangat terbukti.

Pemazmur menuliskan lagu akan suatu kebenaran, kebenaran kerajaan Allah yang disaksikan dan telah dialami pemazmur.

Kebenaran itu adalah : Tuhan adalah tempat perlindungan dan penolong yang sangat terbukti.

Pemazmur mengalami dalam masa kerajaan Daud, Israel mengalami banyak serangan dan gempuran dari kerajaaan- kerajaan disekitar, para penjajah ingin menguasai Israel dan memperbudak rakyat Israel.

Waktu demi waktu Tuhan selalu menolong raja Daud, dan menyelamatkan umat Israel : manusia tidak bisa bersandar pada kekuatanya sendiri, banyak hal yang mustahil dilakukan tapi Tuhan selalu dapat diandalkan dan penolong yang setia.

Pembaca terkasih, Tuhanlah perlindungan dan perlindungan bagi umatnya , hal ini adalah kepastian, tinggal bagaimana dengan manusia ? apakah manusia mau dipimpin Tuhan dan berjalan pada jalan Tuhan ? atau justru meninggalkan Tuhan ?

admin

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *