Daily Bible Devotion, 3 September, Isaiah 57 ( Yesaya 57), ” Unable to Quiet, Tidak bisa tinggal tenang “

Isaiah 57:20-21 (NET) But the wicked are like a surging sea that is unable to be quiet; its waves toss up mud and sand.
There will be no prosperity,” says my God, “for the wicked.”

Yesaya 57:20-21 (TB) Tetapi orang-orang fasik adalah seperti laut yang berombak-ombak sebab tidak dapat tetap tenang, dan arusnya menimbulkan sampah dan lumpur.
Tiada damai bagi orang-orang fasik itu,” firman Allahku.

Orang – orang yang hidupnya mengikuti cara hidup duniawi; menolak menghidupi prinsip – prinsip kerajaan Allah, mereka yang memilih hidup hanya untuk memuaskan keinginan mata, daging dan pride, tidak akan bia tinggal diam dan tenang !

Hati mereka selalu restless, gelisah, tidak tenang, resah , mereka tidak ada damai sejahtera di hati , tidak tentram jiwanya, ini sungguh hidup yang menyedihkan.

Tidak bisa diam tinggal tenang, berusaha sibuk, restlesst, berusaha menambal kekosongan hidup dengan banyak kegiatan dan acara justru menjadi jebakan baru, hal ini dikarenakan setelah kegiatan itu berakhir kekosongan akan kembali dirasakan, dan karena kecanduan maka dosis kegiatan tersebut harus di naikan seiring waktu berjalan.

Pembaca terkasih hanya hidup didalam jalan Tuhan, menghidupi prinsip kerajaan Allah saja seseorang akan memiliki damai sejahtera dan hati yang tentram, mereka mampu tetap tinggal tenang dan mengendalikan diri dengan baik , hidup mereka pun berbahagia penuh damai sejahtera, memiliki rasa cukup dan pengendalian diri.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *