Daily Bible Devotion, 30 August, Isaiah 53 ( Yesaya 53), ” He lifted up our illnes, Ia menanggung sakit penyakit kita “

Isaiah 53:3-5 (NET) He was despised and rejected by people, one who experienced pain and was acquainted with illness; people hid their faces from him; he was despised, and we considered him insignificant.
But he lifted up our illnesses, he carried our pain; even though we thought he was being punished, attacked by God, and afflicted for something he had done.
He was wounded because of our rebellious deeds, crushed because of our sins; he endured punishment that made us well; because of his wounds we have been healed.

Yesaya 53:3-5 (TB) Ia dihina dan dihindari orang, seorang yang penuh kesengsaraan dan yang biasa menderita kesakitan; ia sangat dihina, sehingga orang menutup mukanya terhadap dia dan bagi kita pun dia tidak masuk hitungan.
Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yang ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipukul dan ditindas Allah.
Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh.

Nubuatan Nabi Isaiah ini adalah nubuatan akan datangnya Juruselamat penebus dosa, dan juga penyelamat dari sakit penyakit dan hukuman dosa !

Juruselamat itu adalah Yesus Kristus, dan Ia sudah datang ! Tuhan Yesus telah mengambil semua kutuk dosa dan sakit penyakit umat manusia, Ia memikul semua kelemahan tubuh umat manusia, menanggungnya di kayu salib, dan menebus dengan darahNya.

Pembaca terkasih penting pewahyuan ini dipahami bahwa ; Yesus telah menanggung sakit penyakit kita dan mengambil kelemahan kita di kayu salib, dan ini sudah terjadi ! saat ini bagian kita hanya membuka hati dengan tulus dan percaya dengan cara ini kita akan menerima sepenuhnya anugerah pemberian Tuhan bagi kita ini, Ingatlah Yesus telah melakukannya untuk kita.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *