Daily Bible Devotion, 30 July, Isaiah 22 (Yesaya 22), Man Of God send by God, Hamba Tuhan diutus Tuhan’

Isaiah 22:20-21 (NET) “At that time I will summon my servant Eliakim, son of Hilkiah.
I will put your robe on him, tie your belt around him, and transfer your authority to him. He will become a protector of the residents of Jerusalem and of the people of Judah.

Yesaya 22:20-21 (TB) Maka pada waktu itu Aku akan memanggil hamba-Ku, Elyakim bin Hilkia:
Aku akan mengenakan jubahmu kepadanya dan ikat pinggangmu akan Kuikatkan kepadanya, dan kekuasaanmu akan Kuberikan ke tangannya; maka ia akan menjadi bapa bagi penduduk Yerusalem dan bagi kaum Yehuda.

Nabi Yesaya bernubuat akan datangnya seorang hamba Tuhan, orang yang diutus Tuhan untuk memimpin umat melewati masa tersebut, Tuhan mengutus Elyakim bin Hilkia.

Dalam setiap masa Tuhan akan selalu membangkitkan hamba Tuhan untuk menjadi utusan Tuhan yang memberikan pimpinan dan arahan kepada umat.

Pembaca terkasih ini adalah bukti kasih setia Tuhan kepada umatNya , Ia selalu mengirimkan hamba -hamba Tuhan untuk memimpin dan mengarahkan umatnya melewati setiap pergumulan dan membawa kemenangan iman.

Dalam masa pandemi wabah dunia yang sekarang sedang terjadi, Tuhan juga mengirimkan hamba – hamba Tuhan untuk memimpin dan mengarahkan umat melewatinya, dan pesan pimpinan Tuhan untuk dapat melewati pandemi ini adalah ;tindakan iman zero kerumunan ( zero without crowd)! ini adalah petunjuk Tuhan bagi umat.

Zero kerumunan adalah tindakan iman untuk tidak mengadakan kerumunan dan tidak berada di tengah kerumunan !

Vaksin yang terbukti ampuh melawan varian baru dan masker saja tidaklah cukup, hal dikarenakan mutasi varian baru akan lebih ganas dan hanya dengan zero kerumunan ( Zero without crowd), umat dapat melewati masa wabah ini, dan setelah masa itu berlalu , terobosan medis akan terjadi secara luar biasa dan mengalahkan wabah , kita akan kembali dapat hidup normal setelah melewati masa ini.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *