Daily Bible Devotion, 31 May, Provebs 13 ( Amsal 13)” Gather litle by litle, mengumpulkan sedikit demi sedikit “

Proverbs 13:11 (NET) Wealth gained quickly will dwindle away, but the one who gathers it little by little will become rich.

Amsal 13:11 (TB) Harta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya.

Firman Tuhan dengan jelas mengatakan bahwa keinginan cepat kaya , kaya instant, tidaklah sesuai dengan prinsip kerajaan Allah !

Keinginan dengan cepat menjadi kaya adalah tipu daya mammon, dan banyak orang terjerat dan menjadi budak hutang agar bisa cepat kaya.

Pembaca terkasih, kehendak Tuhan dan juga prinsip kerajaan Allah adalah kita mengumpulkan sedikit demi sedikit, dan jika kita melakukannya dalam proses waktu panjang kita bisa menjadi kaya.

Kekayaan hanyalah alat atau resources untuk kita dapat menuntaskan misi kehidupan amanat agung, karena itu Tuhan mementingkan proses, kualitas karakter rohani : dengan penguasaan diri, tidak rakus, tidak tamat, tidak bernafsu cepat kaya , kesabaran, ketekunan, prinsip pekerjaan adalah sarana ibadah, maka karakter rohani akan bertumbuh dan menjadi kaya hanyalah efek sampingnya.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *