Daily Bible Devotion, 4 August, Isaiah 27 ( Yesaya 27 ) “about God’s Time, Tentang waktu Tuhan”

Isaiah 27:13 (NET) At that time a large trumpet will be blown, and the ones lost in the land of Assyria will come, as well as the refugees in the land of Egypt. They will worship the Lord on the holy mountain in Jerusalem.

Yesaya 27:13 (TB) Pada waktu itu sangkakala besar akan ditiup, dan akan datang mereka yang hilang di tanah Asyur serta mereka yang terbuang ke tanah Mesir untuk sujud menyembah kepada TUHAN di gunung yang kudus, di Yerusalem.

Segala sesuatu ini di muka bumi ada masa dan waktunya ! ada waktu penciptaan dunia , ada waktu dunia akan ditetapkan berakhir, ada waktu proses menanti hari akhir dunia , Sungguh Tuhan yang maha kuasa berkuasa dan berdaulat atas masa dan waktu .

Nabi isaiah dalam pasal ke 27 ini menyampaikan pesan nubuatan dari Tuhan, bahwa di masa depan akan tiba masa dan waktunya banyak bangsa akan datang menyembah Tuhan dan menjadi bagian dari kerajaan Allah !

Pembaca terkasih , pada masa ini sekarang nubuatan Nabi Isaiah sedang terjadi, banyak suku dan bangsa menjadi anak – anak kerajaan Allah , mereka mendengar kabar keselamatan dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat, proses ini sedang terus terjadi dan terus tergenapi, di masa depan akan tiba masa dan waktunya Yesus Kristus akan datang kembali menjemput umatNya dan akhir jaman akan terjadi setelahnya.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *