Daily Bible Devotion, 4 March (4 maret), Psalm (mazmur 75), ” The righteous shall be exalted, orang benar akan ditinggikan “

Psalms 75:9-10 (NKJV) But I will declare forever, I will sing praises to the God of Jacob.
‘All the horns of the wicked I will also cut off, But the horns of the righteous shall be exalted.”

Mazmur 75:9-10 (TB) (75-10) Tetapi aku hendak bersorak-sorak untuk selama-lamanya, aku hendak bermazmur bagi Allah Yakub.
(75-11) Segala tanduk orang-orang fasik akan dihancurkan-Nya, tetapi tanduk-tanduk orang benar akan ditinggikan.

Dalam pasal ini, syair lagu yang ditulis pemazmur menceritakan situasi dimana orang -orang fasik mencemooh orang yang hidup dalam jalan Tuhan.

Sepertinya orang – orang yang hidup taat mengikuti prinsip – prinsip kerajaan Allah , tidak maju hidupnya dan dipandang rendah orang fasik, padahal orang – orang benar ini justru sedang proses bertumbuh secara karakter dan indikator kesuksesan yang di anut tidaklah sama dengan nilai duniawi.

Orang fasik menjadikan kekayaan dan kekuasaan sebagai tujuan hidup dan indikator kesuksesan, orang – orang benar hanya menganggap hal tersebut sebagai instrumen saja yang bisa dipakai untuk memperbesar kerajaan Allah didunia.

Orang fasik suka hal instan, kaya instan, tenar instan, padahal segala sesuatu yang instan kualitasnya rendah dan tidak bertahan lama !

Pembaca terkasih mazmur 75 ( Psalm 75 ) membagikan suatu kebenaran : orang – orang fasik pada akhirnya akan jatuh dan mengalami petaka, tapi sebaliknya pada waktunya Tuhan orang benar justru akan Tuhan tinggikan dengan cara Tuhan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *