Daily Bible Devotion, 5 August, Isaiah 28 ( Yesaya 28), ” Prophecy about Jesus the corner stone, Nubuatan tentang Yesus batu penjuru “

Isaiah 28:16 (NET) Therefore, this is what the sovereign master, the Lord, says: “Look, I am laying a stone in Zion, an approved stone, set in place as a precious cornerstone for the foundation. The one who maintains his faith will not panic.

Yesaya 28:16 (TB) sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: “Sesungguhnya, Aku meletakkan sebagai dasar di Sion sebuah batu, batu yang teruji, sebuah batu penjuru yang mahal, suatu dasar yang teguh: Siapa yang percaya, tidak akan gelisah!

Kitab- kitab perjanjian lama , khususnya kitab para Nabi adalah kitab – kitab yang juga mempunyai tujuan menyiapkan umat akan masa kedatangan mesias, Yesus Kristus, pasal 28 ini menuliskan pesan akan Yesus Kristus sebagai batu penjuru yang akan datang.

Pembaca terkasih Yesus dikatakan sebagai batu penjuru yang menjadi kekuatan dan awal pusat pembangunan kerajaan Allah, hal ini adalah gambaran Yesus adalah fondasi dibangunnya kerajaan Allah dimuka bumi, karya penebusan dan keselamatan Yesus Kristus membawa kelahiran anak – anak Allah di muka bumi.

Ketika kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat maka kita ditebus dan dipenuhi Roh Kudus diangkat menjadi anak – anak Allah, kerajaan Allah diperbesar dengan bertambahnya anak -anak Allah.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *