Daily Bible Devotion, 6 May, Psalm 138 ( Mazmur 138),” Sing and Praise God, bernyanyilah dan pujilah Tuhan.

Psalms 138:7-8 (UKJV) Though I walk in the midst of trouble, you will revive me: you shall stretch forth your hand against the wrath of mine enemies, and your right hand shall save me.
The LORD will perfect that which concerns me: your mercy, O LORD, endures for ever: forsake not the works of your own hands.

Mazmur 138:7-8 (TB) Jika aku berada dalam kesesakan, Engkau mempertahankan hidupku; terhadap amarah musuhku Engkau mengulurkan tangan-Mu, dan tangan kanan-Mu menyelamatkan aku.
TUHAN akan menyelesaikannya bagiku! Ya TUHAN, kasih setia-Mu untuk selama-lamanya; janganlah Kautinggalkan perbuatan tangan-Mu!

Pada waktu kesesakan terjadi, penulis lagu pasal ini melakukan hal yang tepat , yakni ia berfokus pada kebesaran Tuhan, dan menaruh pengharapannya pada Tuhan.

Ia tidak mengasihani diri, histeris atau depresi, ia menaikkan lagu pujian kepada Tuhan, sehingga jiwanya mendapat ketenangan .

Pembaca terkasih jiwa manusia membutuhkan kekuatan, dan dengan menyanyikan lagu pujian  yang berisikan kebenaran tentang Tuhan yang baik, sungguh memberikan damai dan ketenangan jiwa.

Pujilah Tuhan , naikkan lagu pujian dan meditasikan firman Tuhan dengan menyanyikannya sebagai lagu pujian, biarlah pikiran, pendengaran, hati kita dipenuhi firman Tuhan yang dinyanyikan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *