Daily Bible Devotion, 7 July, Song of Solomon 7 (Kidung Agung 7) ” Giving the best to spouse, memberi yang terbaik pada pasangan “

Song of Solomon 7:13 (NKJV) The mandrakes give off a fragrance, And at our gates are pleasant fruits, All manner, new and old, Which I have laid up for you, my beloved.

Kidung Agung 7:13 (TB) Semerbak bau buah dudaim; dekat pintu kita ada pelbagai buah-buah yang lezat, yang telah lama dan yang baru saja dipetik. Itu telah kusimpan bagimu, kekasihku!

Cinta sepasang kekasih, pasangan suami isteri adalah anugerah, dan ketika ada cinta maka selalu ada tindakan tindakan yang mengepresikan cinta.

Ketika seseorang mencintai pasangannya maka ia akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, tentu saja hal yang terindah dari pemberian terbaik bukanlah materi atau hal yang diberikan tetapi cinta yang terkandung didalamnya.

Pembaca terkasih, memberikan hal yang terbaik kepada kekasih pasangan hidup dapat di salurkan dalam pelbagai cara dan bentuk, diantaranya : memberikan kado benda benda tertentu, memberikan perhatian dengan sentuhan fisik ( memeluk, membelai dll), memberikan pelayanan fisik ( memasak, menyiapkan pakaian, membuatkan minuman, memijat kaki dll), memberikan kata kata pujian, hiburan, memotivasi, dan juga bahasa kasih yang sangat berharga adalah kehadiran secara pribadi , memprioritaskan waktu bersama pasangan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *