Daily Bible Devotion, 8 July, Song of songs 8 ( Kidung Agung 8), “The power of Love, Kuasa dari cinta”

Song of Songs 8:7 (NET) Surging waters cannot quench love; floodwaters cannot overflow it. If someone were to offer all his possessions to buy love, the offer would be utterly despised.

Kidung Agung 8:7 (TB) Air yang banyak tak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya. Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina.

Cinta itu mengandung energi yang luar biasa, daya tahan yang luar biasa, kegairahan dan semangat yang tidak terbendung, bahkan tidak dapat dibeli dengan harta atau apapun! inilah kuasa cinta.

Pembaca terkasih cinta adalah anugerah Tuhan yang besar dan luar biasa ! cinta juga dapat bertumbuh seiring waktu ! dan ketika menjadi sangat kuat maka tidak ada yang dapat menggantikannya. Cinta adalah anugerah dan bersumber dari Tuhan yang adalah cinta itu sendiri.

Cinta sepasang kekasih dalam pernikahan adalah cinta seumur hidup, tidak terpisahkan dalam suka dan duka, sampai kematian tiba ! inilah janji sumpah pernikahan, komitmen berjalan dan bertumbuh dalam cinta seumur hidup. Pasangan kekasih dalam pernikahan dapat melewati semua tantangan kehidupan bersama karena kekuatan dari anugerah cinta.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *