Daily Bible Devotion, 9 Mei, Psalm 141 (Mazmur 141), “Fix your Eyes to God, Arahkan matamu kepada Tuhan “

Psalms 141:8-10 (NKJV) But my eyes are upon You, O God the Lord; In You I take refuge; Do not leave my soul destitute.
Keep me from the snares they have laid for me, And from the traps of the workers of iniquity.
Let the wicked fall into their own nets, While I escape safely.

Mazmur 141:8-10 (TB) Tetapi kepada-Mulah, ya ALLAH, Tuhanku, mataku tertuju; pada-Mulah aku berlindung, jangan campakkan aku!
Lindungilah aku terhadap katupan jerat yang mereka pasang terhadap aku, dan dari perangkap orang-orang yang melakukan kejahatan.
Orang-orang fasik akan jatuh serentak ke dalam jala mereka, tetapi aku melangkah lalu.

Raja David menuliskan lagu tentang pergumulan – pergumulan hidupnya, dan bagaimana cara ia mengatasinya, hal ini dibagikan dalam pasal lagu ini.

Ketika pergumulan – pergumulan berat datang silih berganti raja David tidak sibuk mengasihani diri, tidak sibuk tenggelam membesarkan masalah, tidak bersungut sungut, tetapi ia mengarahkan pandangannya kepada Tuhan, dan memandang betapa besar dan maha kuasaNya Tuhan.

Ia menyanyikan lagu lagu pujian, mengawali hari membangun hubungan pribadi dengan Tuhan dengan doa pagi, meditasi firman, dan Menyanyikan lagu ĺagu pujian.

Pembaca terkasih , pergumulan akan selalu ada dalam hidup kita, bahkan ketika sudah melakukan tindakan antisipasi akan banyak dan hidup dengan saleh dan dalam jalan Tuhan, seringkali pergumulan tetap saja terjadi , yang di akibatkan perbuatan atau perilaku orang lain yang menyeret kita pada permasalahan mereka, sehingga perbuatan mereka berdampak buruk dalam hidup kita jadi pergumulan kita.

Pewahyuan yang raja David bagikan sangat aplikatif dan menjadi solusi kita bersama : ketika dalam pergumulan arahkan pandangan kita berfokus pada Tuhan, dan bangunlah hubungan pribadi yang kuat dengan Tuhan. naikan pujian penyembahan dan doa- doa kepada Tuhan dan temukan kekuatan bagi jiwamu, hikmat Tuhan akan memenuhi pikiranmu dan jiwamu akan menjadi kuat.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *