Daily Bible Devotion, 9 November, Yehezkiel 1 , ” Suprnatural visit to Yehezkiel, Perjumpaan Supranatural atas Yehezkiel”

Ezekiel 1:2-5 (NET) (On the fifth day of the month – it was the fifth year of King Jehoiachin’s exile –
the word of the Lord came to the priest Ezekiel the son of Buzi, at the Kebar River in the land of the Babylonians. The hand of the Lord came on him there).
As I watched, I noticed a windstorm coming from the north – an enormous cloud, with lightning flashing, such that bright light rimmed it and came from it like glowing amber from the middle of a fire.
In the fire were what looked like four living beings. In their appearance they had human form,

Yehezkiel 1:2-5 (TB) Pada tanggal lima bulan itu, yaitu tahun kelima sesudah raja Yoyakhin dibuang,
datanglah firman TUHAN kepada imam Yehezkiel, anak Busi, di negeri orang Kasdim di tepi sungai Kebar, dan di sana kekuasaan TUHAN meliputi dia.
Lalu aku melihat, sungguh, angin badai bertiup dari utara, dan membawa segumpal awan yang besar dengan api yang berkilat-kilat dan awan itu dikelilingi oleh sinar; di dalam, di tengah-tengah api itu kelihatan seperti suasa mengkilat.
Dan di tengah-tengah itu juga ada yang menyerupai empat makhluk hidup dan beginilah kelihatannya mereka: mereka menyerupai manusia,

Setelah sekian tahun lamanya umat Israel menjadi budak dan hidup dalam pembuangan, Tuhan menjumpai Nabi Yehezkiel, Suatu perjumpaan supranatural terjadi atas nabi Yehezkiel.

Nabi Yehezkiel melihat penampakan Roh yang melambangkan keperkasaan supranatural tentara Tuhan , ia melihat sosok roh yang perkasa , yang bergerak melayani tahta surga, inilah penampakannya ;

Yehezkiel 1:10-14 (TB) Muka mereka kelihatan begini: Keempatnya mempunyai muka manusia di depan, muka singa di sebelah kanan, muka lembu di sebelah kiri, dan muka rajawali di belakang.
Sayap-sayap mereka dikembangkan ke atas; mereka saling menyentuh dengan sepasang sayapnya dan sepasang sayap yang lain menutupi badan mereka.
Masing-masing berjalan lurus ke depan; ke arah mana roh itu hendak pergi, ke sanalah mereka pergi, mereka tidak berbalik kalau berjalan.
Di tengah makhluk-makhluk hidup itu kelihatan seperti bara api yang menyala, seperti suluh, yang bergerak kian ke mari di antara makhluk-makhluk hidup itu, dan api itu bersinar sedang dari api itu kilat sabung-menyabung.
Makhluk-makhluk hidup itu terbang ke sana ke mari seperti kilat.

Pembaca terkasih, Nabi Yehezkiel mengalami perjumpaan supranatural yang luar bisa sebelum ia menerima misi khusus membawa pesan dan arahan Tuhan bagi umat, hal ini terjadi karena misi yang besar membutuhkan kuasa yang besar pula.

Para hamba Tuhan yang mengemban misi yang besar dari Tuhan akan mendapatkan peneguhan suprnatural yang luar biasa agar mereke siap dan mampu bergerak dalam dimensi supranatutal yang luar biasa.

Saat ini banyak hamba – hamba Tuhan di dunia yang mengemban misi supranatural yang besar, dan sama seperti nabi Yehezkiel, mereka mengalami perjumpaan supranatural yang mempersiapkan mereka untuk mampu bergerak dalam dimensi supranatural dalam pelayanan mereka.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *