Daily Bible Devotion, Psalm 122, 20 April ( Mazmur 122) “Love the house of God bring great blessing, mencintai rumah Tuhan mendatangkan banyak berkat “

Psalms 122:7-9 (UKJV) Peace be within your walls, and prosperity within your palaces.
For my brethren and companions’ sakes, I will now say, Peace be within you.
Because of the house of the LORD our God I will seek your good.

Mazmur 122:7-9 (TB) Biarlah kesejahteraan ada di lingkungan tembokmu, dan sentosa di dalam purimu!”
Oleh karena saudara-saudaraku dan teman-temanku aku hendak mengucapkan: “Semoga kesejahteraan ada di dalammu!”
Oleh karena rumah TUHAN, Allah kita, aku hendak mencari kebaikan bagimu.

Raja David sangat mencintai Jerusalem, karena bait Allah atau rumah Tuhan ada di Jerusalem, kecintaanya pada rumah Tuhan adalah cerminan kecintaan David pada Tuhan dan peribadatan kepada Tuhan.

Pembaca terkasih karena sikap hati ini , maka raja David diberkati Tuhan berkelimpahan dengan kemakmuran, dan ia menyalurkannya untuk membangun rumah Tuhan, untuk menyelenggarakan peribadatan , kebaktian, dan ibadah pujian penyembahan siang dan malam setiap hari diaturnya terselenggara di rumah Tuhan.

Jika kita mencintai rumah Tuhan ( gereja Tuhan ) maka Tuhan akan memberkati kita dan memakai kita untuk dapat melayani Tuhan dalam rumahNya.

Umat Tuhan yang mengasihi Tuhan, akan mengasihi representatif rumah Tuhan – gereja-Nya, dan turut melayani dalam rumah Tuhan. Sungguh betapa indahnya dan menjadi kesukaan bagi umat yang mencintai Tuhan untuk melayani di rumah Tuhan.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *