Daily Bible Devotion,17 June, Provebs 30, Amsal 30, ” Enough , cukup “

Proverbs 30:15 (NKJV) The leech has two daughters– Give and Give! There are three things that are never satisfied, Four never say, “Enough!”:

Amsal 30:15 (TB) Si lintah mempunyai dua anak perempuan: “Untukku!” dan “Untukku!” Ada tiga hal yang tak akan kenyang, ada empat hal yang tak pernah berkata: “Cukup!”

Prinsip duniawi sungguh berbeda dari prinsip kerajaan Allah. Orang – orang duniawi hidup tanpa mengenal rasa cukup, dan menjadi tamak, bahkan menggunakan segala cara untuk memuaskan nafsu dan ego mereka.

Salah satu prinsip kerajaan Allah adalah memiliki rasa cukup, tanpa rasa cukup tidak akan ada hidup berkelimpahan

Pembaca terkasih marilah kita hidup sebagai murid Yesus sejati yang menghidupi prinsip – prinsip kerajaan Allah, milikilah rasa cukup ! janganlah menjadi hamba uang ,cukupkan dengan apa yang ada padamu.

Jika kita bisa memiliki rasa cukup dari apa yang ada , maka Tuhan akan mempercayakan lebih banyak sumber daya keuangan dan lainnya , semua akan diberikan agar kita dapat menyelesaikan dengan baik misi kehidupan kita yakni amanat Agung ( membawa sebanyak mungkin orang menjadi murid Yesus yang penuh Roh Kudus ).

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *