Daily Bible Devotion,22 March (22 Maret), Psalm 93 ( Mazmur 93), “Sovereignity Kings of Kings, kedaulatan raja diatas segala raja”

Psalms 93:1-2 (UKJV) The LORD reigns, he is clothed with majesty; the LORD is clothed with strength, wherewith he has girded himself: the world also is established, that it cannot be moved.
Your throne is established of old: you are from everlasting.

Mazmur 93:1-2 (TB) TUHAN adalah Raja, Ia berpakaian kemegahan, TUHAN berpakaian, berikat pinggang kekuatan. Sungguh, telah tegak dunia, tidak bergoyang;
takhta-Mu tegak sejak dahulu kala, dari kekal Engkau ada.

Melihat situasi dunia saat ini, segala sesuatu tidak menentu, perubahan terjadi dengan sangat cepat, saat ini dunia berada ada diambang ancaman perang nuklir, senjata biologis, dan cyber war !

Pandemi covid telah memberikan dampak negatif yang parah pada dunia, stabilitas dunia tergoncang, peperangan, kudeta terjadi di banyak negara negara! kebangkrutan ekonomi melanda seluruh negara negara di dunia, bahkan tidak satu pun negara luput dari krisis ekonomi.

Hanya satu kerajaan yang tidak tergoncangkan yakni kerajaan Allah! Tuhan kita adalah Raja di atas segala raja ! kerajaannya kekal selamanya.

Pembaca terkasih ingatlah di atas semua situasi di dunia ada raja – di atas raja yang berkuasa ! ia sedang mengerjakan sesuatu dibalik layar !

Raja di atas segala raja sedang membangkitkan tentara anak – anak Allah yang berkarakter ilahi , Ia masih memegang kendali, dan kita adalah anak – anak kerajaan Allah.

Berfokuslah pada Tuhan dan hidupilah prinsip prinsip kerajaan Allah, izinkan Tuhan membentuk karakter rohani kita, dan kita akan melihat kemenangan iman di hari hari mendatang, suatu kehidupan damai sejahtera di tengah badai krisis dunia, suatu hidup selalu berkelimpahan karena memiliki rasa cukup.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *