Daily Bible Devotion,31 March ( 31 Maret), Psalm 102 ( Mazmur 102), ” Pray when your souls is trouble, berdoa ketika jiwamu gelisah “

Psalms 102:1-2 (UKJV) Hear my prayer, O LORD, and let my cry come unto you.
Hide not your face from me in the day when I am in trouble; incline your ear unto me: in the day when I call answer me speedily.

Mazmur 102:1 (TB) Doa seorang sengsara, pada waktu ia lemah lesu dan mencurahkan pengaduhannya ke hadapan TUHAN. (102-2) TUHAN, dengarkanlah doaku, dan biarlah teriakku minta tolong sampai kepada-Mu.

Manusia hidup dalam dunia yang terus bergejolak, sakit penyakit, perang bencana alam, dan gejolak sosial terus berlangsung.

Jikalau umat Allah terlalu berfokus pada hal – hal negatif yang terjadi di dunia, maka kegelisahan dan kekuatiran akan menjadi badai dalam jiwa manusia.

Ketika hal ini terjadi apa solusinya ? solusinya adalah datang kepada Tuhan dan berdoa! arahkan kembali fokus pikiranmu pada kebesaran Tuhan dan segera terhubung dengan baik dengan Tuhan yang besar dan ajaib.

Pembaca terkasih dalam doa , hati dan pikiran kita tertuju pada Tuhan, panca indera kita terarah kepada Tuhan , dan kita terhubung dengan baik dengan Tuhan sumber kehidupan kita.

Dapat di ilustrasi kan seperti gadget kita ketika kehabisan daya listrik, maka harus segera terhubung pada sumber listrik dan terkoneksi.

Doa dapat digambarkan seperti ilustrasi di atas, ketika jiwa kita kehabisan energi datanglah kepada Tuhan melalui doa , segeralah terhubung pada sumber.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *