Daily Bible Devotion,6 July, Song of Song 6 ( Kidung agung 6), “the beauty of love in marriage, indahnya cinta dalam pernikahan”

Song of Songs 6:1-2 (NET) The Maidens to the Beloved: Where has your beloved gone, O most beautiful among women? Where has your beloved turned? Tell us, that we may seek him with you.
The Beloved to the Maidens: My beloved has gone down to his garden, to the flowerbeds of balsam spices, to graze in the gardens, and to gather lilies.

Kidung Agung 6:1-2 (TB) — Ke mana perginya kekasihmu, hai jelita di antara wanita? Ke jurusan manakah kekasihmu pergi, supaya kami mencarinya besertamu?
— Kekasihku telah turun ke kebunnya, ke bedeng rempah-rempah untuk menggembalakan domba dalam kebun dan memetik bunga bakung.

Cinta sepasang kekasih dalam pernikahan, sungguhlah indah, membawa kegembiraan, kesenangan dan kehidupan yang bersemangat.

Salah satu keindahan itu adalah rasa rindu, kerinduan satu dengan yang lain , belahan jiwa ( soul mates) ketika sedang tidak bersama, pasangan suami isteri saling merindukan satu sama lain, ini adalah anugerah dari Tuhan.

Dalam kerinduan ada perasaan ingin lebih dekat, saling membutuhkan, dan saling menginginkan , inilah kebutuhan dasar manusia ; di inginkan, di rindukan, dan memiliki dan dimiliki pasangan pernikahan.

Pembaca terkasih, agar pernikahan terus bertumbuh dalam kemesraan, pasangan harus saling menerima apa adanya satu dan lainnya, dan saling menghormati dan mengekspresikan cinta satu dan lainnya, ini harus dikerjakan, harus ada inisiatif diambil dan di lakukan dengan tekun, sehingga mengekpresikan cinta menjadi gaya hidup dalam pernikahan.

Bagi kaum single, berdoa dan bergaullah dengan banyak orang single lainnya , salah satu ciri seseorang adalah salah satu calon pasangan hidup anda adalah.; anda merasa nyaman dan bisa menjadi diri sendiri di dekatnya, ini adalah salah satu tanda dia bisa jadi adalah calon pasangan hidup anda ! tapi untuk itu anda haruslah bergaul dengan banyak kaum single lawan jenis lainnya, bertemanlah dengan banyak orang selagi single.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *