Daily Bible Devotion,9 February, Psalm 52 (Mazmur 52), “Trust in the mercy of God, Mempercayai kemurahan Tuhan”

Psalms 52:8-9 (UKJV) But I am like a green olive tree in the house of God: I trust in the mercy of God for ever and ever.
I will praise you for ever, because you have done it: and I will wait on your name; for it is good before your saints.

Mazmur 52:8-9 (TB) (52-10) Tetapi aku ini seperti pohon zaitun yang menghijau di dalam rumah Allah; aku percaya akan kasih setia Allah untuk seterusnya dan selamanya.
(52-11) Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi!

Pengenalan akan Tuhan secara pribadi sangatlah penting ! sekedar pergi ke gereja saja, sekedar datang ke kelompok sel , mengikuti event event keramaian gereja, tidak bisa menggantikannya , seseorang penting untuk mempunyai hubungan pribadi dengan Tuhan.

Pembaca terkasih, hubungan pribadi yang kuat dengan Tuhan akan membangun rasa percaya kepada Tuhan , bukan hanya kata orang saja ! tapi sungguh dari hati terdalam pada Tuhan.

Pemazmur hidup di jaman penuh kecemasan , peperangan terus menerus terjadi, bangsa bangsa asing berulangkali ingin menguasai Israel, dan keadaan sekitar juga banyak orang fasik yang malah nampaknya makin berkuasa dan berlaku fasik terhadap sesama.

Tetapi keadaan sekitar tidak membuat pemazmur hidup dalam kekuatiran, pemazmur menuliskan doa dalam lagunya ; ia justru semakin mempercayai kemurahan, belas kasihan dan keadilan Tuhan.

Ketika seseorang mempunyai hubungan pribadi yang baik dengan Tuhan, ia akan mempercayai Tuhan dengan segenap hatinya, dan hidupnya mengalami damai sejahtera.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *