Daliy Bible Devotion,28 August, Isaiah 51 ( Yesaya 51) “Blessing for who seek the Lord, Berkat bagi yang mencari Tuhan “

Isaiah 51:1-2 (NET) “Listen to me, you who pursue godliness, who seek the Lord! Look at the rock from which you were chiseled, at the quarry from which you were dug!
Look at Abraham, your father, and Sarah, who gave you birth. When I summoned him, he was a lone individual, but I blessed him and gave him numerous descendants.

Yesaya 51:1-2 (TB) Dengarkanlah Aku, hai kamu yang mengejar apa yang benar, hai kamu yang mencari TUHAN! Pandanglah gunung batu yang dari padanya kamu terpahat, dan kepada lobang penggalian batu yang dari padanya kamu tergali.
Pandanglah Abraham, bapa leluhurmu, dan Sara yang melahirkan kamu; ketika Abraham seorang diri, Aku memanggil dia, lalu Aku memberkati dan memperbanyak dia.

Nabi Yesaya menyampaikan pesan Tuhan, Bagi umat yang sungguh mencari Tuhan dalam kehidupannya akan diberkati oleh Tuhan secara luar biasa, hal ini dikarenakan Tuhan adalah pribadi pemberi berkat yang murah hati dan memberikan yang terbaik kepada umatNya.

Dijelaskan bahwa sama seperti Abraham dan Sarah yang mencari Tuhan senantiasa dalam kehidupannya, mereka diberkati secara luar biasa oleh Tuhan, dan mereka sungguh hidup dalam kelimpahan dan sejahtera.

Pembaca terkasih ketika menerima cinta Tuhan dan membangun hubungan mengasihi Tuhan, maka karena Tuhan adalah pribadi yang murah hati dan pemelihara hidup umatNya maka otomatis kita akan hidup didalam jalan berkat.

Ketika kita mencari wajah Tuhan karena mengasihi Tuhan maka kita akan mendapatkan wajah Tuhan dan juga Tuhan akan mengulurkan tangan memberkati kita, sungguh motivasi yang benar dalam mencari Tuhan akan membawa kita pada hubungan pribadi yang erat dengan Tuhan, dan setelah itu segala sesuatupun akan ditambahkan dalam kehidupan kita.

Leave Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *